cara mengatasi batuk tbc

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6KKBKoXyUX7u3Fc1GpqDWfvFVlip3WTR_G4umF_lEJx3c5e9xfVbYyk6jBuKPbxpqeQ_tU6PSH6SXyTUGcRvGSYJQ0b6ipT4R5Py2ukBXa_BznmBH5TAAIzga6z83ogz4QUgccgWk91A/s1600/batuk+tb.jpg
cara mengatasi batuk tbc -
Anda sering sesak napas..?? Sering batuk-batuk sudah lama ko tak kunjung sembuh..?? Semakin lama Batuk mengeluarkan darah..??? Awas jangan jangan anda terkena penyakit Tbc.

Anda sedang mencari Obat batuk tbc herbal , obat batuk tbc tradisional , obat herbal untuk batuk tbc , obat batuk tb tradisional , obat tradisional untuk batuk tbc , obat tradisional penyakit batuk tbc , obat alami untuk batuk tbc , obat alami untuk batuk tb

Jangan dibiarkan terlalu lama karna sangat berbahaya bagi kesehatan paru-paru anda. Sebaiknya harus cepat ditangani dan di obati, Disini kami menawarkan Obat yng ambuh untuk mengobati berbagai penyakit Paru-paru. Obat yang kami tawarkan disini adalah Obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal jadi aman tanpa efek samping. Nah sebelum anda membeli prodak kami Obat paru-paru alami manjur sebaiknya kenali dulu yuk apa saja sih penyakit yang bisa mengancam paru-paru anda..

Batuk berdahak
Batuk berdahak adalah mekanisme tubuh untuk mengeluarkan zat-zat asing dari saluran nafas, termasuk dahak. Batuk ini sebaiknya tidak ditekan, supaya zat-zat asing itu bisa dikeluarkan. Obat-obat yang bisa membantu pengeluaran dahak disebut ekspektoran.

Batuk berdahak terjadi ketika paru-paru Anda mengalami infeksi sehingga menghasilkan dahak lebih dari kadar normal. Akibatnya terdapat dahak pada tenggorokan yang keluar saat Anda batuk. Batuk adalah cara alami tubuh untuk membersihkan saluran pernapasan dari dahak agar dapat bernapas dengan lebih lega.

Batuk berdahak umumnya disebabkan oleh pilek, pneumonia dan sinusitis, namun kondisi ini dapat juga menjadi gejala penyakit bronkitis kronis, gagal jantung, dan asma. Makin lama batuk menetap, maka makin tinggi risiko mendapat penyakit yang lebih serius. Kondisi ini lebih berisiko terjadi pada perokok dan orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah.

Batuk TBC
Seperti yang Kita tahu, kalau TBC adalah sebuah penyakit yang menyerang sisitem pernapasan yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. penyakit ini sangat mudah menular, karena penularannya bisa melalui udara. Karena penyakit ini mudah menular, untuk itu Anda perlu waspada dengan penyakit TBC.

Penyebab penyakit TBC
Ada beberapa penyebab yang membuat seseorang terkena penyakit TBC. Karena penyakit ini merupakan penyakit yang mengerikan, Anda harus tahu apa saja penyebabnya agar bisa melakukan tindakan pencegahan lebih dini. Berikut ini merupakan penyebab TBC yang umum menyerang tubuh.
  • Adanya kuman atau bakteri pada udara
  • Terlalu banyak merokok sehingga kondisi paru-paru jadi kotor
  • Mikrobakteri Mycrobacterium tubercolosis yaitu yang merupakan penyebab utama dari penyakit ini.
Gejala dari penyakit TBC ini tergolong sangat mudah dikenali. Jadi tak begitu sulit untuk melakukan deteksi awal terhadap penyakit TBC. Namun biasanya gejala-gejala tersebut muncul setelah penyakit TBC sudah memasuki tahap lanjut.

Ada beberapa ciri-ciri awal penyakit TBC yang harus kita kenali. Berikut adalah beberapa contoh gejala penyakit TBC yang sering muncul.
  1. Mengalami batuk berdahak tiada henti dan secara terus menerus selama satu bulan
  2. Terkadang batuk berdahak disertai darah yang keluar bersama dahak
  3. Badan terasa pegal-pegal dan meriang sekujur tubuh
  4. Keluar keringat dingin pada malam hari tanpa sebab yang pasti
  5. Dada sering merasa sesak
  6. Nafsu makan berkurang drastis dan berat badan terus menurun
Obat batuk herbal ~ Jika dalam beberapa waktu Anda mengalami gejala-gejala seperti disebutkan dalam ciri-ciri penyakit TBC, sebaiknya waspadai gejala tersebut. Tidak ada salahnya Anda periksa dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan yang sebenarnya dan mencari Obat paru-paru alami manjur yang aman betul kan..
Ramuan Obat Herbal Untuk Batuk

Sambiloto (Andrograhis Paniculata Nees), Yang bermanfaat dalam antiradang, anti-infeksi, meneralkan material toksik/racun, merangsang imunitas tubuh, radang paru, batuk rejan, TBC paru, dan analgetik.

Umbi bunga lili/lalap (Lilium sp.), yang berkhasiat dalam meredakan asma, meredakan batuk, antihistaman.
10-15 gam sambiloto kering + 30 gram umbi bunga lili/pahap + 15 gram pegagan kering, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, tambahkan madu secukupnya, diminum 2-3 kali sehari.
Jahe (Zingiber offcinale Rosc.), yang bermanfaat dalam meredakan batuk berdahak anda dengan menghangatkan pernafasan, peluruh dahak, antiradang. Untuk batuk karena flu, pilek dan masuk angin.

Kencur (Kaempferia galanga L.), yang berkhasiat dalam peluruh dahak, dan meredakan batuk. 

Kulit Jeruk Mandarin (Citrus nobilis lour.), yang bermanfaat dalam peluruh dahak, antiasma

Daun Mentha (Mentha sp), Daun yang bermanfaat dalam meredakan batuk, dan peluruh dahak
10 gram jahe + 10 gram kulit jeruk mandarin kering + 10 gram daun mentha + 20 gram kencur, dicuci bersih dan diiris-iris, direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, setelah hangat disaring, tambahkan air perasan jeruk nipis dan madu, diminum. (untuk batuk berdahak, batuk pilek, flu, masuk angin, melegakan tenggorokan)
Pembaca yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pembimbing anda menyembuhkan penyakit yang sedang di derita.

Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi obat tradisional. Baik secara pengolahan langsung maupun dalam bentuk exstrak dalam bentuk kapsul.
http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi no berikut

0877 2451 6111 (call/sms)

0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Obat paru-paru alami manjur

Posting Komentar