obat herbal mengatasi asma pada anak

https://3.bp.blogspot.com/-_ZjYYWPStsw/WOcwTTmWMYI/AAAAAAAAAJo/LwZoxfK3XNEQK9Q4Nm6UWK37e_tmWG77wCLcB/s1600/asma%2B2.jpg
obat herbal mengatasi asma pada anak -
Dada sering terasa sesak, sulit bernapas,mengi, dan batuk-batuk? Hati-hati! Karena itu semua merupakan gejala dari penyakit asma.

Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri. Asma diklasifikasikan secara klinis berdasarkan seberapa sering gejala muncul, volume ekspirasi paksa dalam satu detik (FEV1), dan puncak laju aliran ekspirasi. Asma dapat pula diklasifikasikan sebagai atopik (ekstrinsik) atau non-atopik (intrinsik) dimana atopi dikaitkan dengan predisposisi perkembangan reaksi hipersensitivitas tipe 1.

Tanda-tanda dan gejala

Asma ditandai dengan adanya episode berulang dari mengi, sesak napas, dada terasa berat, dan batuk.Dahak bisa saja terbentuk di paru-paru karena batuk tetapi sulit untuk dikeluarkan. Selama masa penyembuhan setelah serangan mungkin terbentuk apa yang disebut mirip nanah yang disebabkan oleh tingginya kandungan sel darah putih yang disebut eosinofil. Gejala biasanya memburuk pada waktu malam atau pagi hari atau sebagai respons terhadap kegiatan olahraga atau udara dingin. Pada sejumlah penderita asma ada yang jarang menunjukkan gejala, sebagai respons terhadap pemicu, sedangkan sejumlah penderita asma yang lain mungkin menunjukkan gejala yang nyata dan persisten. Jangan di biarkan karena bisa menyebabkan penyakit yang lainya seperti batuk Tbc

Faktor kemungkinan penyabab asma
  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu.
  • Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga).
  • Paparan zat di udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  • Faktor kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis.
  • Kondisi interior ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu.
  • Stres.
  • Emosi yang berlebihan (kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, dan tertawa terbahak-bahak).
  • Aktivitas fisik (misalnya olahraga).
  • Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi).
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine.
  • Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan).
  • Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau penyakit di mana asam lambung kembali naik ke kerongkongan sehngga mengiritasi saluran cerna bagian atas.
Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit asma, di antaranya:
  • Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit asma
  • Alergi atopik (kondisi yang berkaitan dengan alergi, misalnya alergi makanan dan eksim).
  • Mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru saat masih kecil.
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.
  • Kelahiran prematur, terutama jika membutuhkan ventilator.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil. Pada kasus ibu yang merokok saat hamil, risiko anak untuk menderita asma akan meningkat.
Pengobatan

Tujuan pengobatan asma adalah mengendalikan gejala dan mencegah timbulnya kembali serangan. Meskipun saat ini jenis obat modern atau obat-obatan kimia sering dinomor satukan untuk menyembuhkan penyakit, tetapi tanpa kita sadari ternyata di lingkungan sekitar kita banyak terdapat jenis-jenis obat alami atau obat-obatan herbal yang bisa membantu kamu menyembuhkan, meringankan atau mencegah dari berbagai penyakit, salah satunya termasuk sakit asma atau sesak nafas. Baca Juga: Obat pneumonia radang paru alami

Obat sesak nafas tradisional dapat digunakan sebagai pilihan pertama untuk asma ringan, sebagai alternatif pengobatan kimia, maupun digunakan bersamaan dengan obat kimia untuk mempercepat pengobatan.

Obat kami sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk di konsumsi.
obat asma herbal alami , obat herbal asma akut , obat herbal asma alergi , obat herbal asma anak2 , obat herbal asma utk anak , obat herbal asma pd anak , obat herbal asma dan alergi , obat asma herbal alami terbaik dan terpercaya , obat herbal atasi asma , obat herbal anti asma , obat herbal asma yg paling ampuh , obat asma herbal buat anak , obat herbal asma bronkitis

http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Sumber : http://www.situsdokterherbal.com/2017/04/07/obat-herbal-penyakit-asma-paru-paru/

Posting Komentar